Sabtu, 29 Oktober 2011

Penghasilan Utama Dari Internet Yang Bisa Diandalkan


Tiga Penghasilan Utama Dari Internet Yang Bisa Diandalkan


Kamipun telah menyaring beragam cara mendulang uang dari internet, dan akhirnya kami berakhir pada tiga kesimpulan, yaitu Advertisement/Adsense (Periklanan), Reseller (Multilevel Online), Pay Per Transaction (Amazon dsb).


1.Adsense/Advertisement.

Adsense atau Periklanan ini benar-benar cara mencari penghasilan internet yang tak diduga-duga oleh para ahli/pengamat sebelumnya. Tak seorang pun memprediksi akan melejitnya bisnis ini. Berawal dari ide perusahaan Google yang me-launching pertama kali tahun 2004, tiba-tiba marak diikuti perusahaan lainnya yang kini tak kalah profesionalitasnya seperti Adbrite, Bidvertiser, Chitika dll.

Tak luput para investor dalam Indonesia pun “berebut” mendirikan bisnis ini. Maka lahirlah “bayi-bayi” periklanan serupa Kumpulblogger, Kliksaya dan sebagainya yang mengikuti jejak Google Adsense hampir persis. (silahkan googling untuk mengetahui daftar periklanan dalam negeri).

Sudah banyak sekali situs yang merubah kondisi perekonomian pemiliknya hanya karena memasang iklan teks pada website mereka. Contohnya Shoemoney, digg, atau PlentyOfFish, mereka mendapat ribuan bahkan puluhan ribu dari Google Adsense. Atau StreetDirectory yang dikelola di Indonesia (walaupun milik pengusaha Singapore), mereka mendapat earning ribuan dollar setiap bulannya dari Google Adsense. Bahkan Alexa saja yang notabenenya situs non-content, memasang iklan dari Google sebagai penghasilan utama. Belum lagi situs non-content lainnya seperti iklan baris dll.

Mereka semua cemerlang memilih ide periklanan sebagai sumber rejeki. Rejeki nomplok. Memang itulah kata paling tepat untuk menggambarkan betapa bisnis periklanan sangat menguntungkan para webmaster, admin, pengelola website atau apapun sebutan bagi “penggila” dunia maya ini. Cara yang mereka tempuh dalam menghasilkan uang riil memang tak mudah. Langkah demi langkah mereka tempuh agar website mereka “laku” di pasaran, dikunjungi banyak visitor dan mendapatkan earning dari “pabrik iklan”. Bagi anda para pemula, kami sangat menyarankan memulai peruntungan dengan bisnis periklanan ini. Anda bisa memulainya dengan blogging. Terus menjaga interaksi dengan blogger lainnya dan raih pasif income dari sini.


2.Reseller

Sebagaimana nasihat para senior, anda harus cermat melihat peluang bisnis online yang satu ini. Karena ini menyangkut kredibilitas anda sebagai “pengusaha pemula” di dunia maya. Anda tentunya tidak mengharapkan reputasi buruk apalagi saat baru memulainya. Tentu saja anda ingin menjadi tipe orang yang dapat dipercaya. Bayangkan bila anda ikut mempromosikan dan menjual produk “sampah”. Tentunya dikemudian hari orang setelah menyesal membeli produk melalui anda, berpikir bahwa mereka telah tertipu bujuk rayu anda. Usahakan untuk tidak terlalu muluk-muluk dan tidak menonjolkan janji-janji palsu serta “surga telinga” kepada calon customer. Yakinkan bahwa mereka tidak sedang menjajal produk yang sesungguhnya bisa dengan mudah didapatkan secara gratis dari surfing di search engine. Juallah inovasi, bukan “barang basi” yang menjadi cikal-bakal pembodohan komunitas newbie.

Saran kami lebih baik anda menyibukkan diri dengan ber-afiliasi dengan produk riil ketimbang ebook-ebook murahan yang hanya menjual cita-cita dan harapan hampa kepada pembeli. Produk riil yang kami maksudkan misalnya berupa pulsa atau barang berbentuk materi seperti air oksigen dan sejenisnya. Yang tentu saja cukup menguntungkan bagi kesehatan konsumen meskipun seandainya mereka tidak berkonsentrasi pada penjualan ulang.


3.Pay Per Transaction.
Cara ketiga ini memang mirip dengan nomor dua. Tapi yang ini lebih rumit. Anda harus mempersiapkan website khusus untuk memasarkan suatu jenis produk. Alat-alat komputer misalkan. Namun usahakan website tersebut tidak terlalu terkesan "sedang menjual". Buatlah seolah-olah itu kumpulan informasi teknologi up to date yang me-review suatu produk. Sehingga setelah panjang lebar anda menjelaskan keunggulan sebuah produk, barulah orang akan meng-klik banner / link yang menuju situs amazon dari account anda. Sehingga saat seseorang itu memutuskan untuk membeli produk tersebut, anda mendapatkan komisi dari hasil penjualan itu.





Lihatlah pribadi-pribadi tangguh seperti Habibie Hafsyah, seorang yang dengan kursi roda mampu membelalakkan mata dunia perihal kemahirannya berbisnis online. Bahkan kini kesibukannya adalah mengisi seminar-seminar, yang sekali saja mampu menghasilkan nominal jutaan rupiah hanya dengan berbicara beberapa puluh menit di depan audience. Dari Amazon inilah Habibie Hafsyah meraih penghasilan utama dari internet yang menakjubkan.

Siapa saja dapat bergabung dengan situs Amazon dan menjadi penjual yang tangguh sehingga setiap akhir bulan panen gaji ratusan bahkan ribuan dollar dari komisi penjualan. Seorang Habibi Hafsyah bisa mencari dollar, dan pertanyaannya adalah: kenapa anda merasa tidak bisa? Jawaban dari pertanyaan pelik ini tentu sederhana: Bukannya tidak bisa tapi Belum Mau.

Kenapa belum mau? Mungkinkah lebih disebabkan belum adanya bukti kongkrit? Dalam hal ini kami berharap anda tidak termasuk mereka yang “ketinggalan kereta”. Cobalah mengunjungi Feblisa.com untuk melihat bukti-bukti tersebut, lihatlah artikel Bukti Orang Sukses. Tentu anda akan kaget ternyata para blogger yang hanya “iseng” membuat blog pun mampu meraih penghasilan tetap dari internet bahkan semakin hari akan terus bertambah.

Itulah tadi Tiga Besar Penghasilan Dari Internet Yang Bisa Diandalkan. Kami yakin anda mampu membuktikan bahwa diri anda bisa menjadi salah seorang yang sukses menjalankan bisnis online. Sampai bertemu di titik Ribuan Dollar Perbulan Dari Internet. Go Business Online!

Tak selalu harus promosi di internet. Anda bisa manfaatkan aktivitas offline anda untuk menyukseskan bisnis anda. Ini penting, mengingat mungkin sebagian besar dari kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk aktivitas offline.

Jangan pernah punya anggapan bahwa anda bisa sukses di bisnis online hanya dalam semalam. Tidak akan pernah ada sebuah kesuksesan muncul dengan tiba-tiba. Anda harus punya komitmen untuk maju.

Tanpa promosi anda tidak akan memperoleh pengunjung. Tanpa pengunjung tidak akan ada pembelian. Tanpa pembelian maka tak akan ada income. Tidak ada income maka bisnis anda tinggal menghitung hari menuju wafat.

Jangan bimbang segera mulai action. Lakukan sekarang juga. Jangan pernah berpikir anda tidak bisa menjangkau target anda. Anda harus memiliki keyakinan bahwa anda mampu melakukan semua cara yang memungkinkan.

Ciptakan dan ikuti target bisnis anda. Target dalam jangka pendek adalah segera menciptakan kesuksesan dimasa kini, sedangkan target jangka panjang adalah membuat masa depan yang sukses gemilang.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar