Sabtu, 29 Oktober 2011

Cari uang di Internet


Kendala Dalam Memulai Bisnis Secara Online

Cari uang di Internet itu sebenarnya mudah asal anda tidak tercebur di tempat yang salah. Ada banyak tawaran bisnis online atau peluang usaha di Internet, tapi hanya sedikit bisnis online yang mudah dijalankan, yang didukung sistem sangat rapi dan bekerja penuh untuk penggiatnya.

Mungkin diantara teman-teman sudah tau, banyak sekali jenis-jenis bisnis online di internet. Sekarang kita tinggal memilih apa saja bisnis yang kita sukai. Dari yang berbayar sampai yang gratisan

Memulai bisnis secara online tidak ada bedanya dengan bisnis secara offline selain membutuhkan modal materi, bisnis di internet juga seharusnya setiap individu paling tidak memiliki sedikit akuntabilitas dari setiap masing-masing jenis bisnis online yang bakal di geluti seperti PPC, TLA, Bisnis Affiliate, PTR dan lain sebagainya.

Secara pribadi kendala utama dalam memulai usaha bisnis online adalah:
1. Koneksi Internet
Mungkin bagi anda yang tinggal di daerah kawasan perkotaan atau kota-kota besar koneksi internet bukan lah menjadi suatu kendala yang berarti, namun sebaliknya bagi mereka yang tinggal di desa seperti saya dimana jaringan Internet masih jauh di bawah standart. Coba bayangkan hari gini masih manggunakan jaringan non nirkabel seperti GPRS atau bahkan Edge.

2. Penguasaan Bahasa Asing
Nah ini merupakan kendala terbanyak dan paling umum dimiliki oleh para pemula bisnis online yaitu faktor penguasaan bahasa asing atau inggris. Sama halnya seperti saya, walaupun ada saja solusi untuk mengatasi masalah tersebut seperti bisnis paid review dengan memakai jasa penerjemah namun tetap saja tidak akan maksimal usaha yang dilakukan karena sifat ketergantungan secara terus-menerus tidak akan bisa menjamin totalitas hasil usaha akan terwujud secara maksimal.

3. Kemampuan dan Tekad
Tekad saja alias modal nekat serta kemauan hasrat tinggi tidaklah cukup untuk sukses dalam bisnis internet tanpa memiliki kemampuan atau salah satu keahlian dasar dari seluruh cakupan yang dibutuhkan sebagai penunjang dalam hal ini adalah hal-hal yang merupakan bagian dari faktor yang harus setidaknya sedikit terpenuhi sebagai kelengkapan atau materi modal skill di bisnis online. Jadi rajin-rajinlah searching di google atau yahoo dan sharing di jejaring social untuk terus belajar-belajar dan belajar untuk terus mengasah ilmu… ingat pepatah yang diajarkan guru kita sejak SD dulu …..

Sebagai pemula mungkin solusi terbaik sebelum terjun di dunia bisnis online ada baiknya anda melakukan pendekatan secara personal pada orang-orang/ blogger/ marketer sukses dengan cara mungkin bersilatuhrahmi langsung kerumahnya atau kopi darat bareng kemudian berkonsultasi ya itupun jika yang bersangkutan mau dan andapun mempunyai tekad bulat untuk benar-benar ingin terjun di bisnis internet.

Bagaimana dengan anda, apakah selain kendala di atas apakah ada kendala lain berkenaan dengan modal utama memulai bisnis online serta bagaimana solusi cara mengatasinya ??


Ada baiknya jika Anda mengetahui dan mengamalkan terlebih dahulu Mindset (Cara Berfikir) para pebisnis Online yang telah sukses, sehingga Anda juga akan mudah sekali untuk sukses di bisnis ini.


MINDSET BISNIS ONLINE

Bisnis online juga adalah Real Bisnis. Bisnis online bukan cara cepat kaya, bukan pula bisnis kaya dalam semalam. Mungkin selama ini mindset kita menganggap bahwa bisnis online adalah bisnis cara cepat untuk kaya. Sekali lagi bukan, bukan seperti itu. Terus kalau gitu mindset bisnis online yang benar seperti apa?

Oke, kita bisa meniru cara berpikir para pengusaha online yang sudah sukses. Diantara mindset mereka adalah sebagai berikut:

1. Niat. Dengan niat yang kuat apapun rintangannya akan bisa kita lalui. Ingat, untuk menjalani bisnis online sangat banyak rintangan yang akan kita hadapi.

2. Alasan. Coba sekarang kita tanyakan pada diri kita sendiri, alasan apa sehingga kita ingin memulai bisnis online. Alasan sama dengan Impian. Dengan alasan/impian yang kuat, akan menambah energi dalam tubuh kita.

3. Fokus. Ini adalah point yang sangat penting, di dunia maya hampir setiap hari muncul jenis bisnis baru. Dan mereka menawarankan janji-janji yang bombastik. Kalau kita tidak bisa fokus, kita tidak akan bisa sampai ketujuan kita. Misalnya saat ini kita sedang belajar sambil melakukan bisnis online
 terus belum sampai menghasilkan tiba-tiba kita sudah jenuh dan ingin bisnis online lainnya... Belum dapat hasilnya di bisnis ke-dua, kita ganti bisnis online ke-tiga... Jika seperti itu cara kerja kita, sangat dijamin kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Akhirnya kita hanya akan jadi "kutu loncat". Jadi intinya adalah FOKUS, FOKUS, dan FOKUS!

4. Konsisten. Boleh juga dikatakan rutin. Setiap melakukan sesuatu kita harus rutin atau konsisten. Misalnya untuk belajar dan membangun bisnis online kita luangkan waktu 4 jam per hari. Maka hal itu harus kita lakukan 4 jam setiap hari. Jangan sampai hari ini kita kebut 10 jam terus lima hari gak ada aktivitas sama sekali.

Dunia Internet memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa memanfaatkan 4 Mega Trend Dunia saat ini khususnya di bidang Teknologi Informasi, menjadi sebuah "LADANG UANG BARU".

• Bisnis Rumahan Sederhana (Simple Home Based Business)
• Kekuatan Dari Jaringan (Power of Networking)
• Kekuatan Dari Internet (Power of Internet)
• Kekuatan Dari Media Sosial Online (Power of Online Social Media)

Semua pasti ada hasilnya jika Anda mau benar-benar Percaya dan mau menjalankannya!

Dipelajari dan Dipahami Terlebih dahulu cara kerja dan system bonusnya, jika masih ragu-ragu, coba yang versi gratisannya dulu… toh tidak keluar biaya saat proses registrasi…alias GRATIS….

Lebih Baik Mencoba Sekali Untuk Sukses
Daripada Hanya Mendengar dan Melihat Orang Lain Sukses

Seperti kata pepatah klasik:
"Qian li zhi xing, shi yu zu xia. ~ Lao Tse", yang artinya:
perjalanan seribu mil dimulai dengan langkah PERTAMA.

Fokus pada harapan dan impian, fokus pada potensi yang dimiliki, dan fokus pada yang bisa dikerjakan saat ini. #EaglesFighting

Ciptakan dan ikuti target bisnis anda. Target dalam jangka pendek adalah segera menciptakan kesuksesan dimasa kini, sedangkan target jangka panjang adalah membuat masa depan yang sukses gemilang.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar