Selasa, 18 Oktober 2011

CONTOH SURAT TANDA BUKTI PENYERAHAN UANG PESANGON





TANDA BUKTI PENYERAHAN UANG PESANGON


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : SDR.....
Alamat : ………………………
Tempat / Tanggal Lahir : ………………………

Saya telah menerima dan menyetujui dengan baik uang pesangon dan uang jasa yang diberikan PT. ............... kepada saya yaitu sebesar Rp………………..(Terbilang ……………………………………rupiah).

Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun di kemudian hari terhadap PT. ............... setelah Surat ini saya tandatangani.

Dengan ini saya menyatakan bahwa seluruh hak dan kewajiban PT. ............... terhadap saya telah dilaksanakan dengan baik, maka terhitung mulai hari ini saya tidak memiliki hubungan kerja dalam bentuk apapun juga dengan PT. ................

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di ..........
pada hari ……………………… tanggal ……………………… 2011





[Materai 6000]

SDR.....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar