Jumat, 04 Maret 2011

Standar kehidupan seperti siapa yang Anda inginkan?



Kehidupan seperti apa yang Anda inginkan ? Kaya tapi tidak bahagia, atau hidup berkecukupan dan bahagia , atau hidup sulit yang penting harmonis dan bahagia ? Semua dari pada Anda pembaca pasti ada punya jawaban masing-masing, dan mungkin bisa berbeda dengan apa yang saya tuliskan diatas. Darimana datangnya jawaban tersebut ?

Apapun jawaban Anda , plus minus itulah standar kehidupan Anda. Dan pertanyaan selanjutnya adalah, darimanakah datangnya standar kehidupan tersebut ? Semua bermula dari apa yang Anda dengar , rasakan , dan dilihat semasa hidup Anda. Mungkin datangnya standar hidup tersebut bisa dari orangtua Anda, guru/dosen Anda, teman Anda atau mungkin publik figur atau kisah-kisah orang yang diceritakan kepada Anda.

Nah apa yang terjadi jika, ternyata Anda menggunakan standar hidup orang yang salah , dan terus berlanjut hingga akhir hayat Anda ? YA tepat sekali, plus minus itulah kehidupan Anda jadinya. Anda akan hampir mirip kisah hidupnya. Hal inilah yang ingin ditekankan jangan sampai salah mengambil standar kehidupan yang untuk dicontohkan, tapi belajarlah untuk mengubah visi dan misi hidup Anda berdasarkan orang sukses di sekitar Anda atau dari yang Anda baca dan dengar dari berbagai sumber.

Melalui materi terbarunya Tung Desem Waringin akan memberikan secara lebih jelas, bahwa bagaimana memberi arti apapun yang terjadi dalam hidup ini, sehingga standar hidup Anda bisa menjadi lebih stabil dan terus melangkah maju karena tidak ada pertentangan batin saat melangkah. Kelemahan orang adalah salah memberi arti dalam hidup ini, misalkan Saya dilahirkan di kota kecil dan miskin, walaupun itu orang sukses dilahirkan miskin juga,tapi dia tinggal di kota besar SEHINGGA bisa sukses. Kalau sudah memberikan arti hidup seperti ini, apakah Anda bisa mengikuti standar hidup orang sukses tersebut ?

Materi yang sangat penting untuk merubah 1 - 10 tahun hidup Anda kedepan ini, dirangkum dalam sebuah program pembelajaran "The Standard of Your Life" Bagaimana memiliki standar hidup yang menggairahkan dan membuat Anda melangkah maju menjadi jauh lebih Dahsyat.

Jika Anda merasakan sedikit saja pengetahuan atau manfaat dari artikel ini , Saya ingin mengundang Anda untuk mempelajari pelajaran ini lebih dalam lagi di :

http://www.tdwclub.com/member/go.php?r=6978&i=l3

Selamat membaca yah,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar