Jumat, 04 Maret 2011

5 Langkah Membuat Buku Menjadi Bestseller di hari pertama



Banyak buku ditoko buku yang berkenaan dengan masalah kesuksesan, masalah marketing, masalah kehidupan, dan masalah lainnya. Itu semua menjadi buku yang menjadi solusi di masalah kehidupan Anda. Namun adakah diantara yang langsung sukses dalam hari pertama peluncuran bukunya. Jika Anda ingin sukses dalam membuat buku dan menjadi bestseller dalam hari pertama peredarannya, sbb:

1. Memberikan penawaran yang menarik
2. Harus bisa di percaya
3. Harus bisa menyampaikan penawaran ini secara tepat agar hasilnya baik
4. Target market Anda tepat
5. Kepada terget market dalam jumlah yang banyak

Ini semua Anda bisa praktekkan dengan mudah dengan panduan yang sudah ada ditoko-toko buku. Namun sadarkah Anda bahwa saya tadi menyebut “menjadi bestseller dalam hari pertama peredarannya” dan itu memang benar adanya. Siapa diantara Anda yang punya buku Marketing Revolution – Tung Desem Waringin. Buku inilah yang terjual boom dalam 1 hari penjualannya sebanyak 38.878 dan sekaligus menjadi buku nasional bestseller melewati penjualan buku Harry Potter.

Dengan strategi yang sama yang diterapkan oleh Tung Desem Waringin kepada buku Marketing Revolution. Dalam pembelajaran BestSeller BluePrint ini Tung Desem Waringin akan memberikan tips dan trik untuk bagaimana menjadi bestseller, info lebih lanjut bisa klik di

http://www.tdwclub.com/member/go.php?r=6978&i=l9

1 komentar:

  1. sebuah blog yang sangat bagus bos..
    lebih bagus lagi kalau ditingkatkan ke dot.com
    saya siap membantu anda... merubah blog ini menjadi dot.com
    hubungi saya boz.

    BalasHapus