Jumat, 04 Maret 2011

Rahasia Hidup Sehat, Bugar dan Awet Muda dengan Real Fitness Secrets


Sekarang ini jika Anda masuk ke mall atau ke swalayan-swalayan terdekat dirumah Anda, yang sebenarnya makanan dan minuman disana mengandung gula. Anda sudah terhipnotis dengan gula yang terkandung dalam makanan tersebut karena itu jagan heran melihat orang hobi nyemil dan makan-makanan manis karena itu mereka sudah menemukan kenikmatan dari satu makanan tersebut yang membuat Anda ketagihan untuk terus mengkonsumsinya.

Obesitaslah yang akan Anda dapat jika terus mulai mengkonsumsinya. Dan sekarang ini obesitas telah menjadi penyakit yang global. Yang sangat berakibat buruk bagi Anda, misal terkena resiko jantung dan stroke, selain itu Ternyata, obesitas menyebabkan masalah berikut:

1. Metabolik, misalnya diabetes, penyumbatan pembuluh darah jantung, hipertensi, stroke
2. Mekanika, tubuh menjadi berat, mudah lelah, lambat pulih, dan nyeri sendi
3. Masalah psikologis, mood jadi jelek, kurang percaya diri terlebih kaum perempuan, dan kurang fokus dalam bekerja

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang ada diatas karena Anda bisa mencegahnya dengan olahraga yang rutin dan diimbangi dengan makanan yang lebih sehat. Dengan berolahraga pun banyak kendalanya dan ini yang menyebabkan Anda menjadi malas dalam berolahraga. Saya ingin memperkenalkan Anda si jagoan nutrisi Dr. Phaidon L Toruan. Beliau adalah partner dari Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses no. 1 di Indonesia). Dan kini mereka telah berkerjasama dan menciptakan suatu pembelajaran, yakni Real Fitness Secret’s yang menjadi solusi untuk masalah tubuh dan rohani Anda,











Tidak ada komentar:

Posting Komentar