Rabu, 09 November 2011

Internet Sebagai Media Bisnis

Internet Sebagai Media Bisnis

http://emasfreedom.tk

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan




Hosting Indonesia

Dapatkan laptop hanya dengan 99ribu rupiah


peluang usaha

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Investasi Logam Mulia

JADI JUTAWAN SEJATI Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website




SolusInvest.com



Bisnis 100% Tanpa Modal

Get Free Traffic




Liberty Reserve account number: U0949212

Paypal Account email : iklan.ftz@gmail.com

INTERNET SEBAGAI MEDIA BISNIS

Apa saja keistimewaan bisnis internet dengan bisnis dunia nyata? Inilah segudang kelebihan bisnis online:

1. Non Stop 24 Jam sehari
Situs atau toko anda buka 24 jam sehari, 7 jam seminggu dan 365 setahun tanpa henti makanya tidak jarang pebisnis online sering melucu "saya menghasilkan uang meskipun saya sedang tidur".

2. Internet tidak memiliki batasan pelanggan.
Anda bisa berbisnis dengan siapa saja dan dimana saja secepat kilat. contoh. jika anda ikut sebuah bisnis MLM yang dijalankan secara offline seperti CNI, K-link atau Tianshi maka jaringan yang bisa anda bangun hanya dengan orang yang ada disekitar kota anda. Tapi jika bisnis mlm atau network di jalankan secara online melalui internet maka jaringan dan mitra bisnis yang bisa anda capai tidak terbatas dengan wilayah di sekitar anda saja.

3. Tidak membutuhkan modal besar untuk memulainya.
Dengan modal puluhan ribu sampai ratusan ribu anda sudah bisa membangun bisnis anda di internet.

4. Resiko sangat kecil
Dibandingkan bisnis offline, resiko menjalankan bisnis online relatif sangat kecil karena modal yang di perlukan juga kecil.

Namun sebelumnya, saya hendak bertanya kepada anda terlebih dahulu; Apakah anda termasuk orang yang mendambakan :
- Peluang usaha dengan prospek yang terus berkembang hingga di masa datang ?
- Penghasilan yang tidak terbatas dan dan terus meningkat ?
- Bisnis yang bisa di jalankan kapan saja dan dimana saja ?
- Investasi dengan modal dan resiko kecil namun dengan hasil besar ?

Jika anda Menjawab YA untuk salah satu pertanyaan diatas,maka anda akan menemukan jawabannya disini. Ingatlah investasi Bisnis + Internet = Sumur Uang .
Para ahli ekonomi,pengamat, dan praktisi bisnis memprediksi bahwa hanya ada 3 jenis bisnis yang akan terus booming dan tetap bertahan dimasa mendatang yaitu :

VIRAL MARKETING,FRANCHISE, dan ECOMMERCE (bisnis online).
Fakta Yang Ada Saat Ini:

* Sedikitnya 500 ribu lapangan pekerjaan telah hilang setiap tahunnya karena kemajuan teknologi.
* Lebih dari 3 juta lowongan pekerjaan telah hilang sejak tahun 1989 dan 43 juta telah hilang sejak 1979 (oleh sebab teknologi seperti robot otomatis perancang mobil).
*. Perusahaan-perusahaan besar telah memperhentikan sedikitnya 400 ribu karyawannya termasuk IBM (122.000 orang), AT&T (83.000 orang) dan General Motor (74.000 orang) pada tahun 1995.
*.Dan menurut majalah USA Today bahwa lebih dari 1 Juta keluarga di AS terancam mengalami kebangkrutan pada tahun ini.

Apakah anda pernah mengetahui kenyataan ini ?
Menurut biro statistik ketenagakerjaan di AS, sebuah survey telah mencatat bahwa untuk setiap 100 orang yang memulai bekerja di sebuah perusahaan sejak umur 25 tahun, pada saat umur mereka mencapai 65 tahun

+ Hanya 1 % yang benar-benar kaya
+ 4 % yang memiliki cukup uang untuk pensiun
+ 3 % masih terus bekerja ( belum dapat pensiun)
+63% menjadi tergantung dengan Jaminan sosial, kerabat atau pensiun
+ 29 % telah meninggal.

Orang yang sukses tahu persis bagaimana caranya menghasilkan Uang dengan cara benar. Artinya Dengan cara cerdik dan mudah bukannya lebih berat dan lebih sulit.
Kekuatan dan kelebihan dari Network Marketing inilah yang sebagian besar di manfaatkan dan diaplikasikan dalam bisnis online. Anda tidak perlu merayu, menjelaskan panjang lebar atau bahkan membujuk-bujuk seperti halnya para pelaku MLM konvensional.

Keputusan anda ditentukan pola pikir anda sendiri. Sebuah survey menunjukkan hanya 3 % dari kebanyakan orang yang akan mengambil keputusan untuk bergabung atau mencoba jika dia mengetahui sebuah peluang usaha atau peluang bisnis.
Lalu bagaimana sisanya yang termasuk 97 % itu? Mereka biasanya akan :

- Pikir-pikir dulu , Takut/ragu-ragu, Belum mau sekarang, Tidak percaya, tidak punya waktu, tidak punya uang, terlalu banyak pertimbangan, menunggu orang lain mengambil peluang itu dan baru akan ikut bergabung jika orang itu ternyata sukses, dll. ( Penyakit alasan )

HASILNYA : Orang yang termasuk golongan. 97 % ini merupakan kelompok orang-orang yang tidak berpikiran positif dan terlalu takut mengambil resiko kerugian yang mungkin mereka alami. Padahal orang yang takut mengambil resiko akan rugi adalah orang yang selamanya akan merugi karena tidak pernah berani berbuat atau tidak berani untuk mencoba. Biasanya orang seperti ini tidak akan berhasil dalam banyak hal dan tidak akan pernah meraih kesuksesan.

Ini jelas berbeda dengan golongan golongan orang yang masuk gol.3 % karena orang-orang ini jika melihat sebuah peluang maka mereka akan :

* Cepat mempelajari peluang tersebut untuk segera di manfaatkan atau segera diambil sebelum terlambat.
* Cepat menjalankan dengan semangat dan sepenuh hati setiap saat.
* selalu berpikiran positif dan tidak takut gagal.
* Tidak cepat menyerah saat menemui masalah.

HASILNYA : Orang -orang ini adalah tipikal orang yang akan meraih keberhasilan dan sukses dari segi keuangan dan di bidang lainnya.

ORANG BIJAK BERKATA " PIKIRAN BAGAI PARASUT, DIA AKAN BEKERJA JIKA FAKTOR UTAMA YANG MENGHAMBAT KESUKSESAN TELAH TERBUKA. FAKTOR UTAMA ITU ADALAH KETAKUTAN, ".

Takut gagal, takut mencoba, takut salah, dan segala ketakutan bersifat paranoia (yang dibayangkan seolah-olahakan benar terjadi) yang ada dalam pikiran anda.

Jika anda selalu takut dan ragu-ragu, sehingga tidak pernah mengambil keputusan, tidak berani mengambil resiko sekecil apapun maka anda adalah seorang "PECUNDANG SEJATI "

Pecundang sejati bukanlah orang yang selalu gagal dan kalah setelah berjuang sekuat tenaga. pecundang sejati adalah orang yang tidak pernah melakukan apa-apa dan tidak berani mencoba hanya karena takut gagal dan hatinya penuh dengan keragu-raguan.
"Jangan tunda keinginan anda untuk maju dan terjun di bisnis online." Pepatah lama mengatakan "Mulailah apapun yang bisa anda lakukan atau impikan, keberanian mengandung kejeniusan, kekuatan dan kesaktian.

"Ingatlah pemenang adalah seseorang yang bertindak lebih cepat dari orang lain, berpikir lebih keras dari orang lain berjuang lebih gigih dari orang lain"

" Mulailah sekarang. Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak di ketahui, dan anda tidak akan mengetahui masa depan jika anda menunggu-nunggu " (William Feather)

"Jadilah Pemain, jangan hanya menonton" (Global Ebusiness)

Buktisukses.com
www.2ya79.cjb.net


Waktunya take action “Talk Less Do More”:

DAPATKAN UANG CASH & EMAS BATANGAN 24K BERKALI-KALI
Dapetin Uang Cash Dan Emas Murni Berkali-Kali. NEW!! Network Marketing Company PT. Media Anda Sukses Axomas bekerjasama dengan PT. ANTAM dengan Bonus Uang Cash & Emas 24K 99.99%. info:
http://emasfreedom.tk

#Bonus: Sponsor 100rb Pasangan Trinary 400rb + 1gr Emas Bonus Generasi Matahari Gen1=80% Gen2=40% Gen3-5=10% #Tidak Ada Tutup Point, Tidak Ada Flushout . #Semua Bonus Dibayar Setiap Hari Langsung Ke Rec Anda Tanpa Syarat. Hari Libur Tgl Merah Tetap Ditransfer. Pendaftaran Nya Klik Aja Link Ini:
http://www.axo-mas.com/?id=AM1000161



Salam SUKSES by :
Master Internet Marketer Indonesia
http://momoncomputer.blogspot.com/

Internet marketing, bisnis online, internet marketer, bisnis online Indonesia, internet marketing Indonesia, internet marketer Indonesia, ide bisnis online, ide bisnis internet, solusi bisnis online

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar