Sabtu, 31 Oktober 2015

Hp 081377744845 ISMU Batam Catering Services ~ Paket Prasmanan Terbaik



Hp 081377744845 ISMU Batam Catering Services ~ Paket Prasmanan Terbaik



https://www.youtube.com/watch?v=MbTlYG1OckM

http://katering-batam.blogspot.co.id/



Kami Melayani Aneka Pesanan Hidangan Spesial Aqiqah, Nasi Tumpeng, Nasi Kotak, Snack Box, Nasi Box, Nasi Kuning & Prasmanan, dll

Layanan Catering Halal ~ Bersih ~ Sehat ~ Higienis & Terpercaya di Pulau Batam Mitra Terbaik Untuk Mendukung Berbagai Acara Anda

(Ulang Tahun, Pernikahan, Serah Terima Jabatan, Khitanan, Aqiqah, Peresmian Usaha, Buka Puasa Bersama, Kenduri, Arisan, Hajatan, Seminar Kampus, Seminar Bisnis, Pelatihan Bisnis, Perpisahan Kantor, Reuni Sekolah, Jalan Santai, Sepeda Santai, Dll,)





** PAKET HIDANGAN SNACK BOX **

Konsumsi memang memiliki arti penting dalam memberikan kesan pada sebuah acara. Dengan makanan anda bisa memenuhi fungsi sosial yang meliputi tata kesopanan dan nilai dalam melayani tamu. Oleh sebab itu konsumsi atau coffebreak begitu penting untuk melengkapi sebuah acara yang dilangsungkan. Salah satu tolak ukur kepuasan peserta acara adalah dengan menyajikan konsumsi yang memuaskan.

Untuk itu kami berusaha untuk memberikan layanan lebih baik dengan menciptakan kemasan yang elegen dan memiliki "personality" yang kuat sehingga mampu meningkatkan kepercayaan konsumen serta jangkauan pasar yang lebih luas.

Snack box adalah kebutuhan setiap kali kita melakukan acara meeting atau acara yang melibatkan pertemuan atau acara-acara yang mengumpulkan banyak orang. Terkadang kita bingung memilih snack box dalam acara tersebut, mau yang murah apa yang mahal, sehingga kita sulit menentukan pilihan ini dan akhirnya ketika kita berpatok pada yang murah tapi banyak isinya, akhirnya banyak makanan yang terbuang dan tersia-siakan makanan yang kita pesan.

Kali ini kami memberikan ilustrasi bagaiman mengisi atau memilih snack boks yang baik dan bisa termanfaatkan seluruh makanan yang kita sajikan sehingga tidak terbuang sia-sia.

Pertama : Anda harus memperhatikan siapa yang akan di berikan snack box tersebut, karena hal ini akan di pakai untuk menentukan harga snack box yang akan kita pilih atau isikan di dalam box yang ada.

Kedua : Cari tempat pembuatan Snack Boks yang tersedia di kota anda, tidak harus Cake shop yang besar, karena harganya pasti sudah mahal, hal tersebut sebagai pembanding antara produsen yang satu dengan yang lainnya, sehingga anda tidak salah pilih.

Ketiga : Pilihlah snack box yang sehat, jangan hanya dilihat dari harga tapi lihatlah dari sisi kualitas, rasa, bukan hanya tampilan belaka.

Keempat : Tentukan rasa di kue di dalam snack box, kalau bisa snack box yang kita pilih terdiri dari 2 jenis rasa yaitu manis dan asin, sehingga orang yang menikmatinya tidak bosan.

Kelima : Jumlah kue dalam kotak bukan sebagai acuan utama, percuma jumlah banyak, tapi tidak enak dan banyak terbuang oleh tamu undangan.

Demikian sekelumit cara menentukan bagaimana memilih atau mengisi snack box yang baik untuk acara bapak-ibu semuanya, semoga kita bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk tamu dan undangan kita, karena dengan memberikan terbaik tamu akan merasa puas, dan itu adalah salah satu kesuksesan acara yang kita lakukan.

Untuk menambah snack boks lebih bervariaasi perlu juga di isikan atau di tambah dengan makanan yang segar seperti pudding, sehingga para penikmat snack box yang kita sajikan tidak neg dalam menikmati snack box yang kita sajikan.

Selamat berburu snack box, murah, enak dan sehat di Batam, sehingga apa yang kita sajikan bisa bermanfaat semua untuk tamu undangan atau peserta meeting. Tentunya jika tidak mau pusing dan ingin mendapatkan jaminan kepuasan penyajian snack box untuk mendukung acara penting Anda segera hubungi kami, dijamin pasti puas… pasti beres…. InsyaAllah…





** SAJIAN HIDANGAN PRASMANAN / BUFFET **

Catering Prasmanan tidak hanya disajikan pada saat acara pernikahan saja. Bila Anda bermaksud mengadakan acara pesta atau acara pertemuan keluarga dimana mengundang banyak tamu, tentu lebih berkesan dan menggugah selera bila penyajian makanan dengan cara Menu Prasmanan.

Catering Menu Prasmanan ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyediaan menu makanan bagi karyawan sehari hari. Bila perusahaan Anda memiliki karyawan banyak, daripada menyediakan sajian Menu Nasi Box, tentu akan lebih menggugah selera karyawan Anda dengan penyajian Menu Prasmanan. Untuk masalah budget per orang, dapat di negosiasikan dengan Team Catering kami.







** SAJIAN HIDANGAN NASI TUMPENG **

Nasi Tumpeng adalah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia, yaitu sajian nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dengan beralaskan Daun Pisang. Nasi yang disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya adalah Nasi Kuning, walaupun ada juga yang membuat Nasi Tumpeng dengan menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk.

Nasi Tumpeng merupakan hidangan lengkap yang merupakan warisan tradisi asli budaya Indonesia yang sampai saat ini masih dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas diperolehnya kebaikan atau keselamatan.

Nasi Tumpeng ini biasanya dibuat pada saat diadakannya acara pesta berkaitan dengan adanya Acara Syukuran, Selamatan atau acara penting lainnya seperti Syukuran Hari Ulang Tahun, Syukuran Tercapainya Cita-Cita, Syukuran Lulus Ujian Sekolah, Syukuran Mendapatkan Pekerjaan, Syukuran Peresmian Rumah Baru atau Gedung Baru, Syukuran Kantor atau Usaha Baru, Syukuran Kelahiran Anak, Syukuran Acara Resepsi Perkawinan Pernikahan, Syukuran Acara Sunatan dan acara-acara penting lainnya.

Biasanya dalam budaya Tradisional Indonesia Puncak Pucuk Kerucut Nasi Tumpeng dipotong untuk disajikan kepada tamu yang hadir pada acara yang umurnya paling tua atau tokoh yang dihormati atau disegani. Nasi Tumpeng Kuning Komplit dapat dipesan sesuai kebutuhan dengan pilihan berbentuk kerucut bersusun seperti bentuk Borobudur atau berbentuk kerucut lancip atau bahkan dapat dipesan dengan bentuk LOVE ~ semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan.

Penyajian Nasi Tumpeng Komplit biasanya dilengkapi dengan Lauk Pauk yang berisikan seperti Nasi Kuning, Ayam Goreng atau Ayam Bakar atau Ayam Bumbu Kremes, Kering Tempe, Sambal Goreng Ati Telur Puyuh, Perkedel Kentang, Sayuran dan Kerupuk, dll. Bisa pula ditambah dengan menu Daging Empal, Sayur Urap, Telur Dadar Rawis, Ikan Asin atau menu tambahan lainnya dapat dipesan dengan biaya tambahan. Menu Sayur Urap tidak disarankan bila Nasi Tumpeng Kuning tidak langsung dinikmati, karena jika kelamaan akan cepat basi. Serta ada pula yang minta penambahan khusus berupa menu 1 EKOR AYAM UTUH ~ semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan para pelanggan.

Untuk menjamin Nasi Tumpeng Kuning dapat dinikmati dalam keadaan Enak, maka pada saat diantarkan ke rumah/lokasi, diharapkan Nasi Tumpeng tidak ditempatkan di lokasi yang berdekatan dengan KIPAS ANGIN atau AC PENDINGIN, karena hal ini akan menyebabkan Nasi Tumpeng menjadi KERAS.







** SAJIAN HIDANGAN NASI BOX / NASI KOTAK **

Kami menyediakan Paket Nasi Box super enak & lezat dengan variasi menu yang tersedia dan dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan dan minat anda. Paket yang kami sediakan juga bisa mengikuti dengan menu masakan yang anda inginkan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Juga tersedia menu standar dari kami sehingga anda tidak perlu pusing dengan berbagai menu masakan yang mungkin membuat anda bingung. Menu yang kami sediakan tersedia dari berbagai macam menu masakan halal, yang baik untuk anda konsumsi khususnya bagi customer yang beragama Islam.

Kepuasan pelanggan adalah nomor satu bagi kami. Sehingga kami sangat mengutamakan service dan kualitas masakan kami.

Bila Anda bermaksud untuk mengadakan acara kumpul bersama teman & saudara, atau berkumpul dengan suatu komunitas untuk mengadakan suatu acara di lokasi tertentu maka untuk menyajikan hidangan makanan yang paling tepat adalah dengan menyajikan menu makanan dalam bentuk Nasi Box Special, Lunch Box, Menu Nasi Box, Nasi Kotak.

Catering dalam bentuk Nasi Box atau Lunch Box dibutuhkan untuk mendukung acara yang sifatnya insidentil / tidak rutin dengan jumlah pesanan nasi box yang relatif banyak dengan sajian menu nasi box yang lengkap terdiri dari Nasi, Sayur, Daging, Buah, Air Gelas Mineral, Sendok. Menu Box yang disajikan dalam bentuk nasi kotak kardus ini isinya dapat disesuaikan dengan selera serta budget pelanggan dan siap diantar dimanapun di Kota Batam.







** SAJIAN CATERING RUTIN KANTOR / PERUSAHAAN DI BATAM **

Layanan Catering Harian Kantor / Perusahaan di Batam ~ kami menyediakan berbagai pilihan dan variasi masakan bercitarasa Indonesia, tentunya semua adalah menu masakan halal, sehingga sangat pas dan cocok untuk makan siang atau konsumsi di kantor / perusahaan untuk para karyawan atau staff anda. Tersedia pilihan menu masakan nusantara yang dapat anda pilih, atau bisa diajukan sendiri kepada kami menu – menu yang disukai pelanggan, tentunya semua disesuaikan dengan budget yang ada, dan sebisa mungkin kami akan mencoba memenuhi semua menu masakan yang anda ajukan. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah yang nomor satu.

Bila Perusahaan atau Kantor Anda sedang cari Jasa Catering yang menyediakan Catering untuk Makan Siang Karyawan Kantor dan Pabrik, silakan hubungi kami.

Tersedia beberapa pilihan Paket Catering Kantor yang dapat Anda pilih sesuai dengan anggaran di Perusahaan Anda, Secara umum, Catering Kantor yang kami sediakan terdiri dari Nasi, Lauk Pauk, dan Sayur.

Untuk Lauk Utama, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari Daging Sapi, Ayam, Ikan, Cumi, atau Udang. Sedangkan untuk Lauk Pendamping, umumnya merupakan variasi menu antara Tempe, Tahu, Kentang, Telur, Gorengan, Jamur, atau berbagai jenis olahan turunan, seperti Nugget, Sosis, dan lain sebagainya.

Sementara, untuk sayur yang disediakan, merupakan variasi menu masakan baik sayur berkuah maupun sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayur mayur seperti Kangkung, Bayam, Buncis, Kacang Panjang, Labu Siam, Kol, Sawi, Selada, Cesim, Wortel, Kecambah (Tauge), Daun Singkong, Nangka Muda, Pakcoy, Jamur, Jagung Muda, Brokoli, Oyong, Pepaya Muda, Terong, dan beragam jenis sayur mayur lainnya.





** PAKET AQIQAH **

Aqiqah/Akikah dalam istilah agama adalah sembelihan untuk anak yang baru lahir sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dengan niat dan syarat-syarat tertentu. Oleh sebagian ulama ia disebut dengan nasikah atau dzabihah (sembelihan).

Hukum aqiqah itu sendiri menurut kalangan Syafii dan Hambali adalah sunnah muakkadah. Dasar yang dipakai oleh kalangan Syafii dan Hambali dengan mengatakannya sebagai sesuatu yang sunnah muakkadah adalah hadist Nabi SAW. Yang berbunyi, “Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)”. (HR al-Tirmidzi, Hasan Shahih)

Makna Aqiqah

Kata Aqiqah berasal dari kata Al-Aqqu yang berarti memotong (Al-Qoth’u). Al-Ashmu’i berpendapat: Aqiqah asalnya adalah rambut di kepala anak yang baru lahir. Kambing yang dipotong disebut aqiqah karena rambut anak tersebut dipotong ketika kambing itu disembelih.

Dalam pelaksanaan aqiqah disunahkan untuk memotong dua ekor kambing yang seimbang untuk anak laki-laki dan satu ekor untuk anak perempuan.

Dari Ummi Kurz Al-Kabiyyah Ra, ia berkata: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Bagi anak laki-laki dua ekor kambing yang sama, sedangkan bagi anak perempuan satu ekor kambing”. (HR. Tirmidzy dan Ahmad)

Aqiqah Yang Sesuai Dengan Sunnah

Pelaksanaan aqiqah menurut kesepakatan para ulama adalah hari ketujuh dari kelahiran. Hal ini berdasarkan hadits Samirah di mana Nabi SAW bersabda, “Seorang anak terikat dengan aqiqahnya. Ia disembelihkan aqiqah pada hari ketujuh dan diberi nama”. (HR. al-Tirmidzi).

Namun demikian, apabila terlewat dan tidak bisa dilaksanakan pada hari ketujuh, ia bisa dilaksanakan pada hari ke-14. Dan jika tidak juga, maka pada hari ke-21 atau kapan saja ia mampu. Imam Malik berkata : Pada dzohirnya bahwa keterikatannya pada hari ke 7 (tujuh) atas dasar anjuran, maka sekiranya menyembelih pada hari ke 4 (empat) ke 8 (delapan), ke 10 (sepuluh) atau setelahnya Aqiqah itu telah cukup. Karena prinsip ajaran Islam adalah memudahkan bukan menyulitkan sebagaimana firman Allah SWT : “Allah menghendaki kemudahan bagimu dan tidak menghendaki kesukaran bagimu”. (QS.Al Baqarah:185)

Daging Aqiqah Lebih Baik Mentah Atau Dimasak

Dianjurkan agar dagingnya diberikan dalam kondisi sudah dimasak. Hadits Aisyah ra., “Sunnahnya dua ekor kambing untuk anak laki-laki dan satu ekor kambing untuk anak perempuan. Ia dimasak tanpa mematahkan tulangnya. Lalu dimakan (oleh keluarganya), dan disedekahkan pada hari ketujuh”. (HR al-Bayhaqi)

Daging aqiqah diberikan kepada tetangga dan fakir miskin juga bisa diberikan kepada orang non-muslim. Apalagi jika hal itu dimaksudkan untuk menarik simpatinya dan dalam rangka dakwah. Dalilnya adalah firman Allah, “Mereka memberi makan orang miskin, anak yatim, dan tawanan, dengan perasaan senang”. (QS. Al-Insan : 8). Menurut Ibn Qudâmah, tawanan pada saat itu adalah orang-orang kafir. Namun demikian, keluarga juga boleh memakan.

Siapakah yang layak menerima daging sembelihan aqiqah ?

Mereka yang paling layak menerima sedekah adalah orang fakir dan miskin dari kalangan umat Islam, begitu juga dengan aqiqah, mereka yang paling layak menerima adalah orang miskin dikalangan umat Islam. Walau bagaimanapun berdasarkan beberapa buah hadis dan amalan Rasulullah dan sahabat kita disunatkan juga memakan sebahagian daripada daging tersebut, bersedekah sebahagian dan menghadiahkan sebahagian lagi. Apa yang membezakan aqiqah dan korban ialah kita disunatkan memberikan sebahagian kaki kambing aqiqah tersebut kepada bidan yang menyambut kelahiran tersebut. Wallahu’alam

Jumlah Hewan Aqiqah

Bayi laki-laki disunnahkan untuk disembelihkan dua ekor kambing dan bayi wanita cukup satu ekor kambing saja. Dari Ammi Karz Al-Ka’biyah berkata bahwa saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Untuk bayi laki-laki disembelihkan dua ekor kambing yang setara dan buat bayi wanita satu ekor kambing”.

Namun bila tidak memungkinkan, maka boleh saja satu ekor untuk bayi laki-laki, karena Rasulullah SAW pun hanya menyembelih satu ekor untuk cucunya Hasan dan Husein.

“Adalah Rasulullah SAW menyembelih hewan aqiqah untuk Hasan dan Husein masing-masing satu ekor kambing ?”. (HR Ashabus Sunan)

Aqiqah haruskah hewan jantan?

Baik dalam aqiqah maupun udhiyah (kurban) tidak ada persyaratan bahwa hewannya harus jantan atau betina. Keduanya bisa dijadikan sebagai hewan aqiqah atau kurban. Akan tetapi yang lebih diutamakan adalah hewan jantan agar kelangsungan reproduksi hewan tersebut tetap terjaga.

Hukum Aqiqah Dilaksanakan Dilain Negara/Kota

Tidak ada batasan yang mengharuskan agar pelaksanaan aqiqah dilakukan di negeri/kota/kampung tempat kelahiran anak. Karena itu, Anda bisa melakukan di mana saja sesuai dengan kemaslahatan yang ada.

Hukum memakan daging aqiqah

Daging selain disedekahkan juga bisa dimakan oleh keluarga yang melakukan aqiqah. Hal ini berdasarkan hadits Aisyah ra., “Sunnahnya dua ekor kambing untuk anak laki-laki dan satu ekor kambing untuk anak perempuan. Ia dimasak tanpa mematahkan tulangnya. Lalu dimakan (oleh keluarganya), dan disedekahkan pada hari ketujuh”. (HR al-Bayhaqi). Wallahu a’lam bish-shawab.

Hukum Aqiqah Setelah Dewasa/Berkeluarga

Pada dasarnya aqiqah disyariatkan untuk dilaksanakan pada hari ketujuh dari kelahiran. Jika tidak bisa, maka pada hari keempat belas. Dan jika tidak bisa pula, maka pada hari kedua puluh satu. Selain itu, pelaksanaan aqiqah menjadi beban ayah.

Namun demikian, jika ternyata ketika kecil ia belum diaqiqahi, ia bisa melakukan aqiqah sendiri di saat dewasa. Satu ketika al-Maimuni bertanya kepada Imam Ahmad, “ada orang yang belum diaqiqahi apakah ketika besar ia boleh mengaqiqahi dirinya sendiri?” Imam Ahmad menjawab, “Menurutku, jika ia belum diaqiqahi ketika kecil, maka lebih baik melakukannya sendiri saat dewasa. Aku tidak menganggapnya makruh”.

Para pengikut Imam Syafi’i juga berpendapat demikian. Menurut mereka, anak-anak yang sudah dewasa yang belum diaqiqahi oleh orang tuanya, dianjurkan baginya untuk melakukan aqiqah sendiri.

Hewan Untuk Aqiqah

Masalah kambing yang layak untuk dijadian sembelihan aqiqah adalah kambing yang sehat, baik, tidak ada cacatnya. Semakin besar dan gemuk tentu semakin baik. Sedangkan masalah harus menyentuhkan anak kepada kambing yang akan disembelih untuk aqiqahnya, jelas tidak ada dasarnya. Barangkali hanya sebuah kebiasaan saja.

Pemberian Nama Anak

Tidak diragukan lagi bahwa ada kaitan antara arti sebuah nama dengan yang diberi nama. Hal tersebut ditunjukan dengan adanya sejumlah nash syari yang menyatakan hal tersebut.

Dari Abu Hurairoh Ra, Nabi SAW bersabda: “Kemudian Aslam semoga Allah menyelamatkannya dan Ghifar semoga Allah mengampuninya”. (HR. Bukhori 3323, 3324 dan Muslim 617)

Ibnu Al-Qoyyim berkata: “Barangsiapa yang memperhatikan sunah, ia akan mendapatkan bahwa makna-makna yang terkandung dalam nama berkaitan dengannya sehingga seolah-olah makna-makna tersebut diambil darinya dan seolah-olah nama-nama tersebut diambil dari makna-maknanya”. Dan jika anda ingin mengetahui pengaruh nama-nama terhadap yang diberi nama (Al-musamma) maka perhatikanlah hadits di bawah ini:

Dari Said bin Musayyib dari bapaknya dari kakeknya Ra, ia berkata: Aku datang kepada Nabi SAW, beliau pun bertanya: “Siapa namamu?” Aku jawab: “Hazin” Nabi berkata: “Namamu Sahl” Hazn berkata: “Aku tidak akan merobah nama pemberian bapakku” Ibnu Al-Musayyib berkata: “Orang tersebut senantiasa bersikap keras terhadap kami setelahnya”. (HR. Bukhori) (At-Thiflu Wa Ahkamuhu/Ahmad Al-’Isawiy hal 65)

Oleh karena itu, pemberian nama yang baik untuk anak-anak menjadi salah satu kewajiban orang tua. Di antara nama-nama yang baik yang layak diberikan adalah nama nabi penghulu jaman yaitu Muhammad. Sebagaimana sabda beliau : Dari Jabir Ra dari Nabi SAW beliau bersabda: “Namailah dengan namaku dan janganlah engkau menggunakan kunyahku”. (HR. Bukhori 2014 dan Muslim 2133)

Mencukur Rambut

Mencukur rambut adalah anjuran Nabi yang sangat baik untuk dilaksanakan ketika anak yang baru lahir pada hari ketujuh.

Dalam hadits Samirah disebutkan bahwa Rasulullah saw. Bersabda, “Setiap anak terikat dengan aqiqahnya. Pada hari ketujuh disembelihkan hewan untuknya, diberi nama, dan dicukur”. (HR. at-Tirmidzi).

Dalam kitab al-Muwaththâ` Imam Malik meriwayatkan bahwa Fatimah menimbang berat rambut Hasan dan Husein lalu beliau menyedekahkan perak seberat rambut tersebut.

Tidak ada ketentuan apakah harus digundul atau tidak. Tetapi yang jelas pencukuran tersebut harus dilakukan dengan rata; tidak boleh hanya mencukur sebagian kepala dan sebagian yang lain dibiarkan. Tentu saja semakin banyak rambut yang dicukur dan ditimbang semakin -insya Allah- semakin besar pula sedekahnya.

Doa Menyembelih Hewan Aqiqah

Bismillah, Allahumma taqobbal min muhammadin, wa aali muhammadin, wa min ummati muhammadin.

Artinya : Dengan nama Allah, ya Allah terimalah (kurban) dari Muhammad dan keluarga Muhammad serta dari ummat Muhammad.” (HR Ahmad, Muslim, Abu Dawud)

Doa bayi baru dilahirkan

Innii u’iidzuka bikalimaatillaahit taammati min kulli syaythaanin wa haammatin wamin kulli ‘aynin laammatin

Artinya : Aku berlindung untuk anak ini dengan kalimat Allah Yang Sempurna dari segala gangguan syaitan dan gangguan binatang serta gangguan sorotan mata yang dapat membawa akibat buruk bagi apa yang dilihatnya. (HR. Bukhari)

Bagi Anda Yang Saat Ini Sedang Berada di Luar Negeri dan Ingin Menyumbang ke Panti Asuhan. Kami Siap Menyalurkan Sumbangan Anda. Kami Juga Akan Memberikan Dokumentasi Sebagai Tanda Bukti Bahwa Amanat Anda Sudah Kami Lakukan. Dokumentasi Bisa Dibuat Berdasarkan Permintaan. Bisa Berupa CD dan Juga Photo.



Alamat : Perum. Medio Raya Blok B2 No.6 Tembesi ~ Trans Barelang ~ Batam

Hp 081377744845 ISMU Catering Services ~ BATAM ISLAND



Dengan menu – menu pilihan sesuai kemampuan pemesan, kami menyediakan paket-paket menu standar yang dapat dijangkau oleh berbagai kalangan



Created & Supported by Mr MOMON

http://momoncomputer.blogspot.com/







snack box batam, snack boks batam, catering batam, katering batam, nasi kuning batam, nasi kotak batam, nasi boks batam, nasi box batam, tumpeng batam, tumpengan batam, nasi tumpeng batam, prasmanan batam, buffet batam, nasi bungkus batam, resep batam, resep masakan, masakan batam, makanan batam, seafood batam, batam food, batam, barelang, kepri, kepulauan riau, Indonesia, khitanan, pernikahan, perkawinan, sunatan, Ulang Tahun, Pernikahan, Serah Terima Jabatan, Khitanan, Aqiqah, akikah, Peresmian Usaha, Buka Puasa Bersama, Kenduri, halal, hajatan, sukuran, syukuran, tasyakuran,eat, eating, buffet, selamatan, selametan, paket prasmanan batam, paket buffet batam, paket tumpengan batam, lamaran, Arisan, Hajatan, Tujuh Bulanan, Acara Lamaran, pertemuan keluarga, pertemuan komunitas, kopi darat, majelis doa, majelis perkawinan, majelis pernikahan, majelis hari raya, tumpengan, wedding, resepsi, reception, resepsi pernikahan, resepsi perkawinan, resepsi pesta, pesta, party, meeting, rapat, pertemuan, married, marry, married proposal, tunangan, pertunangan, engage, engagement, launching, launching produk, tumpengan, wedding, resepsi, reception, resepsi pernikahan, resepsi perkawinan, resepsi pesta, pesta, party, meeting, rapat, pertemuan, married, marry, married proposal, tunangan, pertunangan, engage, engagement, jajan, jajanan, snack, snacks, jajan pasar, jajanan pasar, ruwatan, culinary, kuliner, resto, restaurant, kangkung, buncis, bayam, baby kalian, sayur, sayuran, sayur mayur, hijau daun, daging, ikan, steak, kebab, gudeg, tradisi, tradisional, traditional, bumbu, desa, kampong, kampung, kampungan, mewah, lux, sayur asem, pecel, pecel lele, ayam penyet, bebek goreng, ayam bakar, ayam kecap, masak saos, resep, recipe, chef, juru masak, sea food, kerang, kepiting, kuah kacang, kuah padang, sate, sate padang, sate Madura, menu, daftar menu, daftar harga, murah, meriah, terjangkau, harga bersahabat, info, selebriti, artis, film, kerja bhakti, gotong royong, Aqua, air mineral, pisang, jeruk, buah, semangka, enak, lezat, delicious, ketagihan, nagih, mantap, top margotop, good marso good, mak nyus, warisan, keluarga, jawa, padang, melayu, nusantara, Indonesia, asia, goreng, rebus, grill, fried, chicken, boil, ayam, telur, urap, pecel, nasi bungkus, lunch, dinner, breakfast, kateringan batam, cateringan batam, rantangan batam,masakan, dapur, halal, halal bi halal, kateringan, cateringan, nasi bungkus, sego bungkus, sego pecel, serabi lempit, sambalado, sambal lado, sambal bilis, sambal blacan, sambal teri, sambal ijo, Sambal Petai, kambing guling, gulai kambing, gule kambing, ayam kremes, ayam Kentucky, ayam tepung, sego kucing, nasi kucing, nasi meong, sego meong, hidangan, sajian, lezat, enak, ngiler, hot, spicy, pedas, lapar, dahaga, haus, rakus, nasi uduk, resep keluarga, resep raja, resep rahasia, sehat, higienis, bersih, halal, jangan asem, sayur asem, gudangan, urap-urap, sayur urap, manis, asam, pedas, janganan, Nasi padang, nasi jawa, nasi pincuk, resto, restaurant, warung, lesehan, jualan, dagang, dagangan, makmur, tahu, tempe, dele, kedelai, wedang, lumpia, gorengan, nasi campur, nasi rames, suguhan, hidangan, sajian, camikan, camilan, nyamikan, mbadok, mbadog, nguntal, untalan, ijab, qobul, nasi, dagang, dagong, pemesanan, pesanan, order, acara keluarga, tape, bacem, food, beverage, food and beverage, f & B, event, kare, kari, menu special, masakan daerah, tunangan, pertunangan, perjodohan, penjodohan, pecel, kesengsem, pincukan, lepet, beras, nasi, ketan, goreng, rebus, bakar, panggang, daging, suguhan, telur puyuh, telur asin,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar