Senin, 04 Maret 2013

Jasa Pertamanan / Air Mancur / Relief / Air Terjun Buatan & Kolam Ikan Hias di Pulau Batam Hp 081372150633 / 08566559633 (Mr Momon)

Spesialis Jasa Pertamanan / Air Mancur / Relief / Air Terjun Buatan & Kolam Ikan Hias di Pulau Batam Hp 081372150633 / 08566559633 (Mr Momon)

Bidang pembuatan taman dan perawatan taman sangat penting dalam kehidupan kita apalagi dengan gencarnya program Go Green di seluruh dunia saat ini, dengan adanya taman di lingkungan kita tentunya akan membantu merefresh kita setelah sibuk melakukan rutinitas dan tentunya akan membantu penyerapan polusi di sekitar lingkungan kita.

Kami Bergerak di Bidang Jasa Perencanaan/Landscaping, Design dan Pembuatan Berbagai Jenis Taman Rumah seperti Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Classic, Taman Modern, Taman Bali, Relief 3 Dimensi, Taman Hias dan lain sebagainya. Selain itu, kami juga Menyediakan Jasa Artistik lainnya seperti Kolam Minimalis, Kolam Koi, Relief, Tebing, Cat Wosh/Awan, Carport, Berbagai Aneka Batu Alam, Perawatan Taman, dan juga sebagai Supplier Tanaman Hias dan Tanaman Pelindung.

Menikmati sebuah Rumah, selain dari arsitekturnya, juga dari tamannya. karena taman memberi "roh" pada bangunan. Arsitektur tersempurnakan oleh landscape yang memiliki konsep terintegrasi dengan lingkungan. Seperti Peribahasa : "Rumahku adalah Surgaku"..., Rumah yang notabene adalah sebagai Pelindung Kita dari Panas dan Hujan, dan juga sebagai Tempat Tinggal bagi Keluarga kita Tercinta memang perlu Kita buat Sesegar, Senyaman, dan Seindah mungkin agar kita betah dan Refresh bila berada di dalamnya setelah seharian penat bekerja. Betapa Sejuk dan Segarnya Rumah Kita apabila Kita isi dengan Sedikit Taman Minimalis dengan Hamparan Rumput Hijau dan suara gemericik Air dari dalam kolam minimalis. Anak-anak kita tersayang pun pasti akan berlama-lama bermain di Halaman Rumah dengan kesejukan udara alami. Membuat Taman Rumah sangat banyak manfaatnya, selain sebagai sirkulasi udara yang kita hirup, juga akan menambah suasana rumah menjadi serasa di Pegunungan Alam yang Asri, Sejuk, dan tentu saja Segar. Mungkin itulah arti peribahasa "Rumahku adalah Surgaku"... Tepat dan Tidak Salah lagi Anda Jika Anda Mempercayai kami, dengan tangan - tangan creative crew kami, yang akan mewujudkan semua impian/imajinasi Anda untuk Keasrian, Kesejukan, Kesegaran, Keindahan, dan Kecantikan Rumah Anda.

"Anda Siapkan saja Mimpi/Imajinasi Anda untuk kesegaran, keindahan, dan kecantikan rumah anda....., tangan creative kami akan bekerja seprofesional mungkin untuk mewujudkannya....."

Semboyan kami : "Pantang Lari Sebelum Rapi"

Jika anda membutuhkan Informasi lebih lanjut tentang pembuatan dan perawatan taman lainnya silahkan hubungi kami:

Kantor Pemasaran:

CV. Barelang Karya Mandiri

Komplek Sagulung Mas Indah Blok A No.22 - Sagulung, Kec. Sagulung, Batam Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia

Phone: 081372150633 / 08566559633

Fax : 0778 391515

Email: momoncomputer@gmail.com / cvbarelangkaryamandiri@yahoo.com



TIPS: RAHASIA MEMBUAT TAMAN SEDERHANA

Adanya taman di rumah bisa menciptakan suasana nyaman dan segar. Aneka tanaman yang tertata dengan rapi juga bisa menghasilkan gradasi yang atraktif sehingga mencapai keindahan. Ini tentu saja akan berdampak positif bagi penikmatnya, terumata pemilik.

Taman adalah (seharusnya) menjadi pelengkap rumah. Taman yang cantik dan unik akan makin membuat betah para penghuninya. Namun ingat, taman yang nyaman tidak harus melalui proses rancangan rumit. Ada kalanya kita mendapati taman dengan rancangan yang sederhana saja. Mendesain dan membangun taman sederhana di rumah sebenarnya tidak terlalu sulit. Tentu saja harus disesuaikan dengan kondisi dan luas rumah yang ada. Selain memanfaatkan kelebihan lahan, taman juga bisa dibuat dengan cara memanfaatkan salah satu ruangan dalam rumah. Ini jika tidak ada lahan yang tersisa sama sekali untuk membuatnya karena keterbatasan lahan. Jika Anda ingin membangun taman di rumah perhatikan hal-hal berikut ini :

1. Sesuaikan jumlah vegetasi (tanaman) dengan luas lahan yang ada. Untuk mengetahui berapa jumlah tanaman yang dibutuhkan untuk mengisi satu lahan taman, rumus yang digunakan adalah luas lahan dibagi diameter bibit. Misalnya, jika luas lahan yang tersedia 1.000 sentimeter persegi, sedangkan diamater bibit tanaman 25 sentimeter, maka jumlah bibit yang dibutuhkan adalah 40 buah. 2.

3. Jika tidak memiliki sisa lahan yang bisa dibangun menjadi taman, maka pilihlah salah satu sudut ruangan untuk membuat taman. Tapi, ini sifatnya taman sementara dan bukan permanen. Anda bisa memilih sudut ruang tamu, ruang keluarga, atau ruangan yang lain.

4. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan situasi dan kondisi lahan yang ada. Jika taman berada di luar ruangan, di mana cahaya matahari bisa bebas, pilihlah tanaman yang sesuai, yang tahan dengan cahaya matahari dengan intensitas tinggi. Beberapa jenis bunga bisa dijadikan pilihan untuk jenis taman ini.Tapi jika taman berada di dalam ruangan, pilih jenis tanaman yang cocok di dalam ruangan (tanaman indoor), atau yang menyukai keteduhan. Pilihlah tanaman yang bervariasi ukurannya. Susunlah tanaman itu menurut ukurannya sehingga menciptakan tata urutan yang indah dan menarik. 5.

6. Untuk taman yang berada di luar ruangan maka sebelum ditanami, tanah diaduk atau dibalikkan terlebih dahulu. Ini agar rumput liar dan gulma bisa mati hingga ke akarnya.

7. Untuk menciptakan nilai keindahan yang lebih, Anda bisa melengkapinya dengan aksesori taman. Misalnya, memasang lampu taman dengan berbagai desain yang cantik dan menarik.



Air Mancur Batam, Air Terjun Batam, Air Terjun Buatan Batam, Batam Fountain, Green Day, Hijau, landscaping batam, Penghijauan, Pertamanan Batam, taman batam, Tanaman, bunga batam, batam flower

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar