Minggu, 01 April 2012

Menyimpan Harta Terbaik Di Langit


Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

💸🕌💘Menyimpan Harta Terbaik Di Langit
💸🕌💘Tak Ada Pencuri Yang Bisa Mengambilnya
💸🕌💘Tak Ada Perampok Yang Bisa Membobolnya
💸🕌💘Tak Ada Rayap Yang Bisa Menggerogotinya
.
Caranya ?
.
"Dengan Sedekah Jariyah - Dengan Wakaf Tunai"
.
Kalau kamu bisa wakaf tunai sekarang, kenapa harus nunggu ketika sudah tua?
Wakaf adalah amalan abadi, yang ditahan pokok hartanya, dan dimanfaatkan secara luas oleh mereka yang paling membutuhkan. Wakaf adalah filantropi Islam tertinggi, yang menjadikan mu dermawan terbaik.
.
Tapi, banyak yang masih berpikir kalau wakaf hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah tua, dan menjadi peninggalan mereka sebelum dipanggil oleh Allah Ta'ala. Padahal, kalau bisa menunaikan sekarang, kenapa harus menunggu menjadi tua?
Wakaf menjadi amalan yang super fleksibel! Karena bisa dilakukan kapanpun, dimanapun, dan berapapun jumlahnya. Semua harta terbaik yang kamu miliki pun bisa dimanfaatkan untuk menjadi wakaf terbaik mu.
.
Selagi muda dan sehat, yuk tunaikan wakaf terbaik mu. Ajak teman-teman mu yang lain untuk wakaf juga ya sahabat!
.
لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّى تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ وَمَا تُنْفِقُوا مِنْ شَيْءٍ فَإِنَّ اللَّهَ بِهِ عَلِيمٌ
“Kamu sekali-kali tidak sampai kepada kebajikan (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa saja yang kamu nafkahkan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya.” (QS. Ali Imran: 92)
.



🍀SESUNGGUHNYA KEMATIAN TIDAK MENGENAL UMUR
JUGA TIDAK BISA DIMUNDURKAN ATAU DIMAJUKAN WALAU SEDETIKPUN JUGA.
.
AYO ... Persiapkan Bekal di akherat nanti dengan umur kedua / dengan bekas tangan / dengan sedekah jariyah / dengan sebutan orang setelah kita mati
.
🍀UMUR KEDUA ANDA MUNGKIN SAJA DI SINI
Mulailah berfikir untuk merencanakan umur yang kedua. Membangun karya yang bisa bermanfaat bagi umat ketika kita sudah tiada.
.
Jika kita tidak bisa membuat karya besar seperti para ulama, kita punya kesempatan Wakaf / Sedekah Jariyah untuk merencanakan usia kedua...
.
Amal Jariyah adalah sebuah amalan yang pahalanya akan terus menerus mengalir hingga hari kiamat, walaupun orang yang melakukan amalan tersebut sudah meninggal dunia.
.
Hadis tentang amal jariyah yang popular dari Abu Hurairah menerangkan bahawa Rasulullah SAW bersabda, "Apabila anak Adam (manusia) meninggal dunia, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang mendoakannya" (Hadis Riwayat Muslim).
Selain dari ketiga jenis perbuatan di atas, ada lagi beberapa macam perbuatan yang tergolong dalam amal jariyah.
.
Dalam riwayat lain, Rasulullah SAW bersabda maksudnya,
"Sesungguhnya diantara amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya meninggal dunia ialah ilmu yang disebarluaskannya, anak soleh yang ditinggalkannya, mushaf (kitab-kitab keagamaan) yang diwariskannya, masjid yang dibina, rumah yang dibina untuk penginapan orang yang sedang dalam perjalanan. sungai yang dialirkannya untuk kepentingan orang ramai, dan harta yang disedekahkannya "(Hadits Riwaya Ibnu Majah)
.



KAMI SEDIAKAN LADANG BERAMAL PAHALA JARIYAH, Insyaa Allah
Kesempatan emas memiliki Sedekah jariyah menyelesaikan pembangunan Al Muttaqin - Medio Raya - Trans Barelang - Batam (Kepri - Indonesia) – masih panjang perjuangan masjid ini untuk sampai kata finish. Tabungan akherat bapak/ibu untuk menyegerakan penyelesaian masjid ini sangat kami tunggu dan syukuri. Manakala berkenan dan siap jangan lupa mengucap Bismillah lalu mengirimkan Donasi Amal Jariyah Via transfer

💸🕌💘 NoRek. 4110015187 Bank Muamalat an. MESJID AL MUTTAQIN
atau
💸🕌💘 NoRek. 7106418181 Bank Syariah Mandiri an. YYS AL MUTTAQIN MEDIO RAYA

💸🕌💘 Konfirmasi donasi / sedekah jariyah pembangunan Masjid Al Muttaqin Medio Raya:

Bpk. Ust. M. IsmuTorik Hp. +6281377744845
Bpk. M. Ali Syahbana Hp. +6285264433733
Bpk. Suyitno Hp +6285264261744
Bpk. Susanto Hp +6281372686788
Bpk. Nanang Hp +6287894168434 / +6281371090660
Bpk. Hendro Susilo Hp +6285103112061
Bpk. Kadi Hp +6281372345674
Bpk. Heri Rusyanto +6281277700813












Tidak ada komentar:

Posting Komentar